NEWS

Mitsubishi Outlander milik Sergio tampil menarik berkat ubahan yang terlihat sporty nan mewah

Published on 27-03-2018


Surabaya - Putaran perdana kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision AutoLightUp 2018 sukses terselenggara di PTC Supermal, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat-Minggu (23-25/03) lalu. Acara ini terbilang menuai hasil positif karena antusiasme yang tinggi para peserta yang mencoba memberikan hasil karya terbaiknya terhadap modifikasi pada sektor lampu.

Pada seri perdana kali ini, keluar sebagai gelar Champion dalam kategori 1Eighty adalah Mitsubishi Outlander Sport  milik Sergio yang memiliki konsep modifikasi yang sporty namun terlihat mewah. Tampilannya terlihat jelas pada headlamp dan stoplamp SUV keluaran Mitsubishi ini. Modifikasi dilakukan oleh Rony dari workshop spesialis RVS yang berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

“Gelar Champion kami berikan kepada Sergio lantaran ia memiliki inovasi yang kreatif terhadap memodifikasi pada sektor lampu, baik sektor lampu depan mau pun belakang Outlander miliknya,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia

Sergio memang telah mempersiapkan mobilnya dengan matang yang tercermin pada setiap detil ubahan. Konsep sporty yang ditonjolkan menjadi tujuan utama. Untuk detailnya, modifikasi lampu yang dilakukan Sergio dan Rony menggunakan projector RSX, projector Evo D Bi-Xenon, HID Carbon, LED LX8, DRL Crystal depan belakang, LED flexible, LED Demon RGB, dan LED interior plafon. “Semuanya produk Autovision, karena sudah jelas kualitasnya dan bergaransi,” bilang Sergio saat acara kompetisi berlangsung.

e6594c52e9346e30eadaa68bdf8ef84f.jpeg

Selanjutnya beralih ke Datsun Go milik Anom yang menjadi juara 1 di kategori Autovision Enthusiast terlihat cukup menarik ubahannya. "Saya mengaplikasi HID H4 Carbon, bohlam T10 untuk kabin, lampu plat nomor belakang, dan LED untuk menambah aksen cahaya pada audio," jelas Anom sembari menunjukkan ubahan pada mobilnya.

Inilah formulasi ubahan pada sektor lampu yang mengantarkan Sergio dan Anom meraih juara pada masing-masing kategori kompetisi. Sementara, untuk kategori 1Eighty juara kedua adalah Bima dengan Toyota Kijang Innova dan di kategori Autovision Enthusiast juara keduanya adalah Vicky Yaphyaputra dengan Nissan March.

 

Untuk Autovision 1Eighty, Sergio berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan Bima mendapatkan trophy serta uang tunai Rp 2 juta. Pemenang Autovision Enthusiast, Anom mendapatkan trophy dan Autovision Jump Starter. Dan pemenang lainnya, Vicky mendapat trophy berikut Mini Preset Compressor dan Vacuum Cleaner Autovision.

Seri kedua Autovision AutoLightUp 2018 akan terselenggara di kota Banyuwangi, Jawa Timur, pada 31 Maret sampai 1 April 2018 mendatang. Untuk Anda yang belum mendaftar, langsung kunjungi website resmi Autovision, www.autovision.co.id. Jadilah jawara Autovision AutoLightUp di kota Anda!

 

Source

 

STAY CONNECTED WITH US