NEWS

Autovision Buka Gerai Baru di Jakarta Ada Layanan Ukur dan Atur Fokus Lampu Motor dan Mobil Gratis

Published on 09-11-2017


Banyak bikers merasa penerangan yang dihasilkan lampu standar motor bawaan pabrik tidak cukup sempurna menerangi jalur jalan. Ganti bulb alias bohlam pijar dengan yang intensitas cahayanya (watt) lebih besar, atau memakai lampu tipe Halogen dan LED pun nggak langsung memperbaiki penerangan mata kuda besi.

 

Dua hal dalam masalah penerangan inilah yang diperbaiki oleh produk lampu Autovision. Seperti dijelaskan oleh Dedi Kurniawan, Manager Marketing CV. Sampurna Part Niaga, produsen lampu Autovision, inti penerangan itu pada fokus cahaya.”Fokus sorot cahaya lampu motor yang lebih baik, akan menghasilkan penerangan yang lebih baik pula,” buka Dedi.

 

Dengan desain khusus untuk mengatur fokus sinar yang lebih baik, semua tipe lampu produk Autovision menghasilkan intensitas cahaya lebih terang. “Autovision juga mengutamakan kualitas bahan dan konsistensi proses produksi. Sehingga produk kami terjamin kualitasnya,” tambah Dedi yang berkantor di Jl. Mulyasari I No.5, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung.

 

Inovasi Autovision agar mendapatkan lampu dengan fokus dan intensitas cahaya terbaik, menghasilkan produk terbaru LED bar & LED worklight. Dua tipe lampu terbaru yang disiapkan untuk menyempurnakan penerangan mobil dan motor ini akan diperkenalkan saat event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang (Banten)

 

Source

 

STAY CONNECTED WITH US