NEWS

Autovision Autolight Contest Manado Didominasi Mobil Honda

Published on 27-10-2017


Kontes modifikasi berbasis lampu mobil Autovision AutoLight Up semakin mendekati final. Sebelum itu, Manado menjadi tuan rumah. Digelar akbar pada 21-22 Oktober kemarin, Autovision AutoLight ke-17 dilangsungkan di Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara.

Ada yang menarik dari kontes kali ini. Peserta mayoritas menggunakan mobil Honda. Bahkan para pemenangnya semua menggunakan Honda.

2nd-autolight-up-manado-autovision1.jpg

“Peserta Autovision AutoLight Up Contest ke-17 di Manado ini cukup menarik dan didominasi Honda, terutama HR-V. Secara keseluruhan, Champion dan para pemenang lainnya sudah cukup memenuhi syarat parameter penilaian dari kami,” ungkap Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia, dalam siaran rilisnya.

Seperti disebutkan, Honda mendominasi kontestan. Tak berhenti sampai di situ, bahkan semua pemenang yang dinobatkan sebagai Champion menggunakan Honda HR-V. Champion atau pemenang pertama HR-V hitam milik Clinton Wijaya. Clinton memodifikasi lampu depan utama HR-V miliknya dengan menanamkan empat buah Autovision HiD Xenon H11 Zenith dan dua buah HiD Xenon H11 Carbon yang juga lansiran Autovision. Sebagai pemanis ekstra, lampu utama ditemani Smart LED Arduino dengan RGB LED WiFi modul. Ubahan cahaya bisa diatur sesuka hati langsung dari smartphone Android. Agar sesuai tema hitam pada mobil, bingkai lampu juga dilabur cat hitam.

Juara ke-2 HR-V putih milik Wandy. Sedang posisi ketiga diisi HR-V berwarna merah milik peserta Gery V Sagay. Juara pertama berhak atas hadiah uang Rp 2,5 juta. Untuk juara kedua dan ketiga dianugrahi paket eksklusif dari Autovision.

Manado menjadi kota kedua terakhir sebelum final Autovision AutoLight di Jakarta November mendatang. Para pemenang di masing-masing kota berkesempatan untuk mengikuti kontes final di Jakarta. Sebelum itu, masih ada Makasar sebagai kota terakhir yang disambangi Autovision AutoLight Up Contest melalui gelaran indonesia AutoModified (IAM) 2017 pada 27-28 Oktober 2017. (Tom/Odi)

Source

STAY CONNECTED WITH US